Jim Rohn

Motivator Terbaik di Dunia Abad 21 versi PositiveNewsMagazine

Motivasi sangat sangat penting di dalam kehidupan kita, orang yang dapat bergerak maju dan tidak bermalas malasan adalah orang yang mempunyai motivasi untuk menuju kesuksesannya. Motivasi akan membuat kita menuju pada suatu tindakan, dan orang yang sukses adalah orang yang berani bertindak dari ilmu yang dia miliki. Berikut adalah 10 motivator terbaik di dunia versi Positive News Magazine :

 jr_seated_1
Jim Rohn adalah salah satu motivator besar di dunia asal Amerika Serikat. Beliau adalah salah satu yang mengajarkan kepada salah satu motivator terbesar di dunia, yaitu Antony Robbins,Mark Victor Hansen, Jack Canfield dan Brian Tracy. . Maka Jim Rohn layak mendapatkan urutan pertama. Salah satu pengajaran yang diajarka kepada Anthony Robbins adalah “kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup adalah bukan hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup dan apa yang kita lakukan dengan hal-hal yang telah kita membuat perbedaan terbesar dalam kualitas hidup“.
- Filsafat – Bagaimana Anda berpikir
- Sikap – Bagaimana perasaan Anda
- Aksi – Apa yang Anda lakukan
- Hasil – Ukur sering untuk melihat apakah Anda membuat kemajuan
- Gaya hidup – jenis kehidupan Anda dapat membuat sendiri dari empat buah pertama
Berikut adalah salah satu kutipan dari Jim Rohn :
Untuk menarik orang-orang yang menarik, Anda harus menarik. Untuk menarik orang kuat, Anda harus kuat. Untuk menarik orang-orang berkomitmen, Anda harus berkomitmen. Alih-alih akan bekerja pada mereka, Anda pergi bekerja pada diri sendiri. Jika Anda menjadi, Anda dapat menarik“.  Jim Rohn. Jim Rohn meninggal pada tahun 2009.
by.http://positivenewsmagazine.wordpress.com

0 comments:

Post a Comment

About me

MENUJU MASA DEPAN

Photostream

Blogger templates