TOLAK KENAIKAN BBM, MAHASISWA INI BAKAR DIRI

TOLAK KENAIKAN BBM, MAHASISWA INI BAKAR DIRI

Seorang mahasiswa terbakar bom molotov miliknya saat bentrok dengan polisi di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, 19 November 2014. Bentrokan terjadi ketika polisi berusaha membubarkan aksi tutup jalan mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBM.

Seorang mahasiswa terbakar bom molotov miliknya saat bentrokan antara polisi dan mahasiswa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, 19 November 2014.

Mahasiswa melemparkan bom molotov ke arah mobil water cannon saat bentrokan antara polisi dan mahasiswa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, 19 November 2014.

Polisi berusaha menghindar dari kobaran api bom molotov yang dilemparkan mahasiswa saat bentrok dengan mahasiswa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, 19 November 2014.

Prajurit TNI AD berada di panser saat bentrokan antara polisi dan mahasiswa di kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Sulawesi Selatan, 19 November 2014. Personel TNI berusaha menenangkan mahasiswa yang bentrok dengan polisi.
 · 

0 comments:

Post a Comment

About me

MENUJU MASA DEPAN

Photostream

Blog Archive

Blogger templates