SUBHANALLAH...

Assalamu'alaikum...
Salam penuh Kerinduan..
SUBHANALLAH...

#Sahabat Jika Jiwa Memendam Rasa Rindu..


“Beningan air mata kadang tak sengaja menyusuri pipi yang menandakan qalbu berada di puncak syahdu. Sepertinya inilah air mata rindu, mengharapkan sebuah pertemuan yang membuat jiwa berdecak kagum, hingga tak ada lagi tabir penghalang antara diri ini dengan wajah-Nya yang abadi.”

#SURGA..

Surga itu indah dan keberadaannya adalah sebuah kepastian absolut. Untuknya, jiwa-jiwa yang hanif memendam rindu, rindu yang menunas, menyubur di hati hingga terhempaslah kenikmatan semu duniawi.

#SURGA..

Begitu banyak lisan yang kerapkali membicarakannya. Wajarlah memang karena negeri itu adalah puncak sebuah angan dan cita-cita. Di dalamnya tak ada tangisan, tak ada kesedihan, semuanya adalah bahagia, semuanya berada dalam keriangan. Mereka merayakan perjuangan selama di dunia.

Ada decak kagum yang meluap ketika gambaran tentang Surga terpaparkan secara jelas, ada rindu yang menggebu, ada kesejukan yang menyirami taman jiwa. Rasanya tak perlu lagi mendengarkan pembicaraan lain. Kenikmatan semu dunia benar-benar jauh di hati.

#Menatap Wajah Rabb Alam Semesta

Akan tiba masanya orang-orang yang beriman dan bertakwa sepenuh hati mendapat sebuah hadiah istimewa yang merupakan puncak segala kenikmatan.

#Berbahagialah engkau wahai saudara kami yang shalih nan bertauhid dan berakidah yang benar.
Di Surga, kita akan berjumpa dengan wajah Allah yang agung kelak di Surga. Itulah perjumpaan yang hakiki dan benar-benar merupakan puncak segala kenikmatan. Itulah perjumpaan yang membuat jiwa berdecak kagum karena begitu terpesona. Itu semuanya akan dihadiahkan bagi semua penduduk Surga yang dahulunya setia di jalan keimanan.
Kelak di hari itu, wajah orang-orang yang beriman akan berseri-seri melihat Tuhan mereka...
Aamiin Yaa Allahuma'Aamiin..

By: Abdullah Akiera VA...

Wassalamu'Alaikum...

 · 

0 comments:

Post a Comment

About me

MENUJU MASA DEPAN

Photostream

Blog Archive

Blogger templates