FPI BIKIN GUBERNUR TANDINGAN, AHOK LANGSUNG NGAKAK

FPI BIKIN GUBERNUR TANDINGAN, AHOK LANGSUNG NGAKAK

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama tertawa terbahak-bahak saat mengetahui Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab berencana melantik Fakhrurozi sebagai gubernur DKI tandingan Basuki.
  #ahok #fpi #fpivsahok #gubernurjakarta
"Kalau begitu gue juga bikin FPI tandingan, ha-ha-ha. Ketuanya Sakti (Sakti Budiono—staf pribadi Basuki)," kata Basuki tertawa sambil menepuk pundak Sakti yang berdiri tepat di sampingnya, di Balaikota, Senin (10/11/2014).

Sebagai informasi, pemilihan gubernur DKI tandingan itu bakal dilakukan FPI jika DPRD dan Menteri Dalam Negeri bersikeras melantik Basuki sebagai gubernur DKI pada 18 November 2014 mendatang.

Pemilihan gubernur tandingan ini didapatkannya setelah melihat situasi yang terjadi di DPR RI, antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP).

Rizieq Shihab pun mengklaim bakal berjuang mati-matian bersama KMP DKI Jakarta untuk menjegal Basuki sebagai gubernur DKI Jakarta. Dalam aksi unjuk rasa ribuan anggota FPI hari ini, mereka telah diterima oleh Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik dan Abraham "Lulung" Lunggana.

0 comments:

Post a Comment

About me

MENUJU MASA DEPAN

Photostream

Blog Archive

Blogger templates