Lindsey Stirling

 

  - Lindsey Stirling boleh disebut sebagai pendobrak di dunia musik. Gadis asal Amerika ini menemukan kombinasi seru dari musik klasik dan dubstep. Sebelum Lindsey, mana ada yang berani mengawinkan hal tersebut, atau yang bisa meraih sukses besar.

Nah, semua ide ini ternyata dikembangkan Lindsey cukup lama lho. Lindsey sendiri termasuk orang yang sudah mengenal musik sejak kecil. Namun, karena tak ingin dibatasi, ia mulai mencari sesuatu yang lebih seru.

"Aku selalu senang bermain musik tapi aku kadang merasa bosan karena bertahun-tahun hanya main musik klasik saja," ucapnya

 

Dengan semangat, Lindsey kemudian termotivasi dengan pertanyaan ini, kenapa sih violin hanya digunakan di musik orchestra saja? Apa ada hal yang lebih seru dari ini? Jawabannya ada!

"So, aku mulai belajar musik rock saat SMA, dan mencoba-mencoba musik hip hop juga. Aku pernah mainkan musik country sedikit dan ketika belajar musik elektronik, musik dub-step benar-benar menggugahku," lanjutnya.

Sejak itu, Lindsey tak pernah lagi merasa bosan. Ia bahkan makin kreatif dengan mencampuradukan berbagai genre musik lewat violinnya. Kalau kalian mengintip kanal Youtube milik Lindsey, dijamin genre musik apapun ada di sana, kecuali country.

"Aku masih belum bisa memainkan musik country, itu adalah salah satu genre yang susah sekali," ucapnya.

Sampai sekarang, Lindsey masih jadi Youtube artist papan atas dunia. Ia punya 5 juta subscribers yang menonton aksi-aksi uniknya. Dan, lebih dari 500 juta orang menikmati bakat Lindsey bermain violin bergenre classical dub-step berpadu balet itu. Selain itu, Lindsey juga baru saja merilis album berjudul SHATTER ME,

#kapanlagi.com


0 comments:

Post a Comment

About me

MENUJU MASA DEPAN

Photostream

Blogger templates